Langkah demi langkah membuat blog yang profesional


blogmuhammadun.blogspot.com

pada artikel ini akan saya kasih tahu temen-temen semua langkah demi langkah yang baik dalam memulai bisnis online yang sangat mudah menurut saya,dan pastinya anda juga akan merasakan yang sama jika anda tahu maksud dan tujuan anda memulai bisnis online.

dalam memulai bisnis online yang paling bagus adalah anda harus membuat blog terlebih dahulu itu yang baik,kenapa,,,karena dengan anda mempunyai blog yang baik maka anda akan lebih di percaya orang di dunia online.

bayangkan saja orang yang baru berjualan atau membuka toko baru dengan orang yang sudah terlebih dahulu mempunyai toko pasti pelanggannya akan lebih banyak orang yang sudah terlebih dahulu mempunyai toko tersebut ketimbang orang yang baru membuat toko itu.

WAJAR YA...

ya sangat wajar,karena mereka sudah mempunyai pengalaman terlebih dahulu dan sudah banyak di kenal orang/sudah banyak yang kenal dengan kredibilitas orang tersebut.

tidak ada bedanya dengan anda jika ingin dikenal banyak orang di internet,anda harus mempunyai toko atau rumah atau tempat yang bisa menampung curahan ataupun tips seputar bisnis online (jika anda pemain bisnis online) yang bisa memberi manfaat kepada orang lain.agar mereka percaya bahwa anda adalah orang yang patut dan tepat mereka percayai.

dengan begitu jika anda mempunyai sesuatu hal/rekomendasi, entah itu ebook,software,ataupun rekomendasi lainnya yang harus mereka miliki walaupun itu harus menggunakan uang pasti mereke tidak akan berpindah kelain hati untuk membeli dengan rekomendasi anda.

itu adalah salah satu manfaat blog untuk branding anda yang harus anda miliki,jadi anda bisa mulai dari sekarang untuk membuat blog dan mengumpulkan list yang banyak agar semakin banyak kesempatan anda mendapatkan uang melalui media internet.

mungkin dari anda yang sedang membaca tulisan saya ini ada yang belum bisa membuat blog silahkan download tutorial cara membuat blog melalui link di bawah ini :

==>> CARA MEMBUAT BLOG

silahkan share artikel ini semoga banyak yang tahu dan mendapatkan manfaatnya.


Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com