90% Milyarder Internet Marketer : Pasti Menekuni Jenis Bisnis Ini



Ada begitu banyak jenis bisnis yang bisa di lakukan di internet, mulai dari : Affiliate marketing, toko online, PPC (adsense), Jasa dan digital product creation. Dari semua itu, ternyata ada salah satu bisnis yang 90% di dominasi oleh para miliyarder internet marketing dan merupakan salah satu bisnis internet yang bisa di jadikan penghasilan passif income dan jangka panjang, yaitu "Digital Product Creation"


Membangun bisnis Digital Product Creation untuk yang masih baru memang terdengar seperti sulit ataupun masih bingung dari mana harus memulai,  ataupun mengira dirinya tidak memiliki ide ataupun produk digital yang bisa di jual. Padahal "Jika tau ILMUNYA siapapun atau apapun latar belakang anda, mampun membangun bisnis luar biasa ini"

Di satu sisi, bisnis ini sangat-sangat tidak repot, karena semua hanya di lakukan cukup secara online, pembeli bisa langsung mendapatkan produk anda dengan cara mendownloadnya.

Mengapa Bisnis Ini Menjadi Passif Income

Anda bisa bayangkan seorang owner dari Digital Product Creation yang memiliki suatu produk digital akan memiliki banyak sales yang membantu mempromosikan produk mereka, yang biasa disebut affiliate ataupun reseller. Dan mereka mempromosikan BUKAN karena di paksa, melainkan mereka merasa produk ini bagus dan orang perlu tau.

Dan product digital yang biasa berupa informasi, adalah sebuah produk yang tidak akan pernah mati. Semua orang rata-rata di internet hanya melakukan 3 hal ini (Mencari informasi, sosialisasai dan mencari hiburan :)

Perlu Ilmu Khusus Memang Untuk Membangun Ini Semua Di Antaranya :

Membuat produk yang unik (Jika tau ilmunya bahkan anda tidak perlu membuat sendiri)
* Personal branding yang baik
* Website otomatis dengan sistem list buidling, payment, registrasi dan reseller atau affiliate
* Otomatisasai follow up dengan autoresponder
* Dan banyak lagi.

Pengalaman saya di bidang ini selama 4 tahun terakhir ini dari lebih 5 digital produk yang saya launchingkan menghasilkan profit lebih dari Milayaran rupiah.



Nah, itu adalah sekian gambaran dari apa itu bisnis Digital Product Creation, salah satu bisnis mil
yaran para internet marketer dunia. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.
Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com