APASIH AFFILIATE MARKETING ITU?

mungkin anda yang sedang membaca tulisan saya ini atau subsciber saya yang tercinta belum begitu memahami apasih affiliate marketing itu ?..

saya jelaskan disini agar anda lebih tahu dan lebih paham supaya informasi anda tidak simpang siur tentang bisnis internet yang satu ini oke.

karena banyaknya jenis bisnis internet yang bisa anda ikuti dan akhirnya jika anda terjebak dalam banyaknya informasi anda bukannya akan berhasil malah anda akan bingung sendiri karena anda OVER INFORMASI.

yang saya bahas disini adalah AFFILIATE MARKETING .jadi saya tidak bahas banyak cara untuk menghasilkan uang di internet.karena saya tidak mau bikin anda pusing dan malah menutup halaman ini,
jadi anda jika ingin menekuni bisnis internet affiliate marketing itu adalah pilihan yang sangat bagus,karena tanpa anda mempunyai produk sendiri anda sudah bisa memulainya.

langkah dasarnya adalah sama seperti yang sudah saya kirim lewat email anda,jika anda subscibe saya.yaitu :
  1. daftar di salah satu website yang menyediakan  affiliate marketing
  2. ambil link affiliate anda
  3. promosikan
  4. dapatkan komisinya yang langsung dikirim ke rekening bank anda.
lanjut.langkahnya untuk memulai adalah daftar di salah satu website yang menyediakan  affiliate marketing salah satunya adalah bisnisindonesiaku.com lalu anda harus mengumpulkan list sebanyak mungkin,akan lebih bagus jika listnya yang list buyer,dan anda mengumpulkan sendiri tidak anda dapat dari membeli atau mengambil dari website penyedia list.

setelah anda mempunyai list yang banyak tadi anda bisa mempromosikan tentang apa yang anda tahu dan mengerti tentang isi website tersebut bahwa mereka akan mendapatkan segudang manfaat dengan membeli lewat referensi anda.

anda bisa mengfollow up mereka setiap saat dengan informasi yang sangat bermanfaat.
apabila mereka merasa apa yang anda berikan kepada mereka banyak memberikan manfaat pasti mereka akan membeli melalui referensi anda.

jika anda inda ingin lebih tahu bagaimana cara memulai bisnis internet affiliate marketing anda bisa dapatkan modulnya disini bisnisindonesiaku.com

semoga infomasi ini bermanfaat,silahkan share informasi ini agar temen anda banyak yang tahu ternyata tidak sulit memulai belajar bisnis internet
Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com