mengenal bisnis internet

Dari sekian banyak orang atau juga anda yang sedang membaca artikel saya ini sudah pasti mencari berbagai sumber penghasilan lewat internet.
Dari sekian banyak jenis bisnis internet juga masih sekian banyaknya peluang meraih income dari bisnis internet yang bisa anda tekuni.mulai dari jualan milik sendiri,jualan milik orang lain,atau ikut program orang yang tentunya semua itu dilakukan semua melalui internet.


5 tahun yang lalu saya mengenal internet dan itu tidak tau seluk beluk internet,saya mulai mengenal internet sejak itu hanya untuk facebookan,dan itupun karena saya tertarik kepada teman-teman saya yang sudah pada punya facebook,mulai dari itu saya belajar tentang internet sedikit demi sedikit hanya bisa facebookan itu sudah gembira,
singkat cerita saya mulai belajar apa itu browsing juga dan lain,
selanjutnya saya mempelajari program2 bisnis di internet dan sampai sekarang.
dari judul saya diatas adalah saya ingin mengajak rekan semua yang ingin menekuni bisnis internet
saya sarankan jangan setengah-setengah,apabila kita menjalankan setengah-setengah sudah pasti anda tidak akan berhasil.

maksud saya disini "mengenal bisnis internet" harus di awali dengan minset yang matang dan sungguh sungguh,harus didasari rasa sadar betul bahwa kita mau menjalani bisnis itu,
saran saya untuk pemula supaya bisa berbisnis dengan terarah dan benar silahkan mencari guru
yang benar-benar bisa membimbing belajar bisnis anda.memang semua butuh dana/saya tebali karena banyakan suka gratisan kan,,,,,tapi dana yang anda keluarkan sudah pasti tidak akan sebanding dengan penghasilan yang anda dapat nanti.

bisnis internet bukanlah bisnis yang menakutkan juga jangan dianggap gampang,tapi apabila kita mau
menjalani dengan sungguh-sungguh bukan tidak mungkin kita akan dapat mengasilkan pengasilan yang luar biasa.
sekian artikel saya kali ini semoga bermanfaat,silahkan tinggalkan komentar yang baik ya...
Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com