5 tips mengatur waktu untuk berbisnis saat bulan ramadhan

Pagi temen-temen semua..sudah setahun tidak terasa kita sudah memasuki di bulan ramadhan lagi ya,padahal terasa baru kemarin bulan romadhon kini sudah kembali lagi.dan alhamdulillah saya sambut dengan cinta bulan yang penuh rahmad datang lagi dan saya masih di beri kesempatan untuk menjalani puasa wajib di bulan yang penuh berkah ini.dan tidak lupa saya juga minta maaf ya atas semua kesalahan saya kepada temen-temen semua agar saya bisa menjalani puasa ini dengan penuh berkah amiin.

walaupun di bulan ramadhan dan kita menjalankan puasa bisnis juga tetap harus jalan juga ya.
dibawah ini ada 5 tips menjalankan bisnis saat puasa di bulan ramadhan ini.berikut tipsnya.

  • Buat to-do-list
buat to-do-list.buat daftar dalam sebulan ini dalam kertas,apa yang ingin anda capai dalam sebulan ini,buat daftar yang banyak dan apa yang muncul dalam fikiran anda tulis semua.biasa saya mempunyai list sampai 50 lebih
  • Fokus dan selesaikan beberapa list 
lalu selesaikan beberapa list saja setiap hari,ini yang akan membuat anda fokus menjalani bisnis online,dan list selanjutnya anda bisa lakukan di hari besok
  • Buat waktu kerja 
cari waktu kerja yang sekiranya tidak menggangu waktu ibadah di bulan suci ini.seperti selesai sholat dhuha atau setelah istirahat siang atau setelah makan sahur.
  • Fokus beberapa produk saja
Untuk tetap bisa menghasilkan sales sebagai affiliate marketing saran saya jangan menawarkan produkbanyak banyak.usahakan 1 produk atau paling banyak sampai 3 saja sudah cukup agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Niat ibadah 
ini yang paling penting.niati semua apa yang anda lakukan adalah ibadah.agar apa yang anda dapatkan menjadi berkah dengan memberikan informasi dan memberikan solusi atas semua problem orang tersebut.

Itu tadi tips menjalani bisnis saat di bulan ramadhan semoga bermanfaat dan bisa memberi manfaat kepada orang lain juga agar apa yang kita lakukan di bulan suci ini mendapat berkah.amiin...

 
Share On:

1 please comments:

SOLIHINPRO IT said...

selalu niatkan untuk mengharap ridho ALLOH SWT

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com