cara mengatur waktu untuk bisnis online yang produktif

Mengatur waktu adalah hal yang sangat sulit dilakukan pada setiap manusia,juga sebaliknya demikian,maka apabila waktu anda tidak anda atur sedemikian akan berakibat waktu akan terbuang sia-sia,dan lebih parahnya lagi waktu tidak akan datang untuk yang kedua kali.
dalam beberapa waktu yang lalu saya sendiri baru belajar bagaimana mengatur waktu yang produktif.

Dan hasilnya waktu kerja lebih sedikit dengan hasil produktifitas yang lebih banyak tentunya dengan begitu income kita juga bisa semakin banyak dan bisa melakukan atau membuat asset online lainnya. Ingat berbisnis online artinya :

"Sebisa mungkin kita bisa bekerja di depan komputer dan memanfaatkan waktu lainnya untuk keluarga, hobi dan lainnya. BUKAN untuk sebaliknya ya"

Saya pernah menanyakan pada diri saya sendiri juga banyak melihat orang-orang disekitar bahwa mereka yang memulai bisnis internet mereka belum memperhatikan hal ini dan hasilnya mereka lelah di depan komputer tanpa mendapatkan hasil apa-apa. Pernah ngalamin?

Dibawah ini adalah beberapa tips mengatur waktu agar lebih produktif yang tinggi :

Begin with END IN MIND : Mulailah dengan mengharapkan tujuan akhir yang akan anda dapatkan nanti,jadi sebelum anda menyalakan komputer,pikirkan hanya 1 ,jadi saya harus bisa menyelesaikan pekerjaan yang akan saya hadapi ini

Rencanakan kerja : Ini baik pada malam hari, seperti yang saya lakukan buat to do list bukan sekedar cheklist dari hal-hal atau pekerjaan yang akan anda lakukan besok

Hanya membuak 1 tab : ketika anda sudah dihadapkan dengan komputer saat mengerjakan bisnis online anda,jaga diri anda agar tetap fokus pada 1 Tab saja.

Coba mulai perhitungan waktu Anda : Dalam hal ini saya selalu menggunakan stopwatch, jadi ketika saya mulai bekerja di setiap pekerjaan online saya mulai menghidupkan stopwatch saya dan mulai mengetahui. Berapa lama saya melakukan ini dan itu, misalnya : Membuat artikel, me-review produk, membalasa email

Dan akhirnya nanti anda jika sudah terbiasa akan merasa nyaman anda melakukan pekerjaan anda dan anda akan tau berapa lama anda akan menyelesaikan pekerjaan itu.

Buatlah history : Setiap anda selesai melakukan pekerjaan,apa yang anda dapatkan dan berapa yang anda hasilkan,silahkan di catat agar anda tau dimana waktu anda yang produktif dan mana waktu yang terbuang.

mungkin hanya ini tips bagaimana mengatur waktu yang produktif dalam memulai bisnis online,semoga bermanfaat.
Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com