belajar fokus di bisnis online

Fokus adalah salah satu usaha kita untuk meraih kesuksesan yang tiada tara,bahkan jika mau fokus dalam bidang apapun yang kita kerjakan pasti akan membuahkan hasil yang maksimal dan pasti lebih cepat ketimbang orang yang mengerjakan pekerjaan tanpa fokus.

Bisnis online setiap hari bahkan waktu selalu berkembang lebis pesat,bahkan orang yang masih dalam taraf memulai bisnis internetnya mereka selalu tergoda dengan tawaran-tawaran yang menggiurkan hingga akhirnya tidak ada yang di kerjakan sama sekali dan pada akhirnya mereka akan bosan dan mengeluh karena dia merasa bahwa yang dikerjakan sia-sia.

Dibawah ini ada beberapa Tips untuk anda yang suka kehilangan
fokus dalam menjalani bisnis online :


1. Ketahui apa yang ingin raih nanti
rata-rata mereka yang tidak bisa fokus di bisnis online adalah : Mereka tidak paham betul apa yang mereka kerjakan dalam memulai bisnis online hingga apa yang akan mereka capai nanti di hasil akhirnya.

2.Selalu buat To-Do-List
Jadi bukan sekedar "ceklist",sebaiknya sebelum anda menyalakan komputer untuk mengerjakan bisnis online anda buatlah minimal 5 hal,apa yang harus anda kerjakan nanti setelah saya menyalakan komputer,agar waktu anda tidak terbuang sia-sia di depan komputer.

3.berikan hadiah
berikan hadiah pada diri anda sendiri setelah selesai mengerjakan To-Do-List anda,walaupun itu hadiah kecil yang anda berikan ke anda sendiri,sebagi contoh nonton tv atau jalan-jalan dengan keluarga anda.

mungkin ada 3 cara bagaimana untuk bisa fokus dalam menjalankan bisnis online yang bisa saya bagikan saat ini dan saya rasa itu adalah cara yang tidak terlalu sulit untuk dikerjakan,sampai disini semoga bermanfaat.
Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com