Apakah saya bisa menjalankan bisnis online?

memulai bisnis online
Mungkin artikel yang saya buat ini mempunyai judul yang kurang pas atau seolah-olah tidak cocok dengan apa yang anda cari,tetapi saya membuat artikel ini karena saya sering menerima email yang menanyakan banyak pertanyaan tentang bisnis online,karena mungkin mereka juga ingin tahu atau ingin mencicipi manisnya berbisnis internet.dari sekian banyak pertanyaan mungkin salah satunya bisa menjadi jawaban atas pertanyaan yang ada di dalam benak anda semua.

dibawah ini ada beberapa pertanyaan=1 juga jawaban=2 :

1.pak terus terang saya belum mengerti tentang bisnis internet
2.bisnis internet sama halnya bisnis convensional,kita bisa jualan barang atau juga jual jasa.
 kelebihannya bisnis internet semua bisa dikerjakan didepan komputer tanpa harus beranjak jauh dari komputer.

1.Tapi saya tidak mahir dalam bidang komputer,apakah saya bisa?..
2.Saya juga masih belajar,banyak sekali diluaran sana yang jago dalam ilmu komputer tapi mereka tidak bisa tuh menghasilkan uang dari internet.

1.Terus apakah perlu ilmu khusus untuk memulai bisnis online?
2.Ya perlu.

1.Ilmu apa...apakah  tentang komputer?
2.Ya.tapi itu bukan jaminan jika anda bisa komputer akan bisa menghasilkan uang dari internet.

Saya pastikan anda yang sedang membaca dan berusaha memahami pertanyaan2 di atas pasti akan tambah bingung,dan mungkin itu yang menjadi bingung anda sehingga anda ingin memulai bisnis internet tetapi anda urungkan niatnya.

Dari kesimpulan beberapa pertanyaan diatas,orang yang bisa menjalankan bisnis online adalah : 

1. Mereka yang memiliki keinginan untuk memulai

2. Mereka yang memiliki kemauan untuk belajar

3. Mereka yang memiliki kemauan untuk konsisten

Saya YAKIN Anda PUNYA ketiga HAL ini.jadi bukan siapa ataukah saya bisa menjalani bisnis online?sebenarnya siapa saja bisa menjalaninya asalkan mereka mau memulainya.

sedikit tutorial apabila anda bisa merasakan manfaatnya silahkan tinggalkan komentar yang sudah disediakan dibawah ini.


Share On:

0 please comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com