PELUANG BISNIS INTERNET




Dari sekian banyaknya orang yang sedang searching di internet mungkin juga dari salah satu anda yang sedang membaca artikel ini juga sedang menggali tentang bagaimana caranya bisnis internet  yang benar dan terarah bukan….
Banyak sekali ragamnya bisnis internet yang bisa kita jalani dari A  à Z kalau kita ta caranya memanfaatkan internet,internet sangat luas,jadi pangsa pasar kita bukan nasional (lokal) saja tapi juga sampai iternasional,jadi kesempatan kita untuk menjadi pebisni, internet itu sangat luas sekali.

Bisnis internet apabila kita tekuni bukan tidak mungkin kita berpenghasilan 1 à 2 .bahkan sangat mungkin sampai 10juta/Bulan itu sangat mudah kalau kita menjalankan sangat sungguh-sungguh.

      1 .       MENJADI AFFILIASI
Dengan menjadi affiliasi kita tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan produksi barang,kita bisa kerja sama dengan pemilik barang dan enaknya kita tidak perlu membeli barang terlebih dahulu,kita tinggal pasarkan,apabila kita berhasil kita dapat komisi dari pemilik barang.

      2.       MENJADI RESELLER
Kalau yang ini tidak jauh beda dengan affiliasi,caranya juga sama kita bisa memasarkan barang oang lain tetapi kita diharuskan dahulu untuk membeli produknya setelah itu baru kita bisa memasarkan produknya,komisi tergantung  pemilik produk,biasanya berkisar antara 30 à 60 %
Lumayan kaann…

      3.       MENJADI DROPSHIPPING
Menjadi dropshipping juga pekerjaan yang bisa kita lakukan di internet,kita bisa memasarkan produk orang lain tanpa memikirkan pengepakan,pengiriminan,dan enaknya nanti bila sudah terkirim nama pengirim tersebut adalah nama kita,jadi seolah-olah barang itu dari kita,
Enak sekali bukan…..
Tapi biasanya untuk jenis ini komisi kita lebih sedikit dibanding menjadi RESELLER.

Sampai disini saya rasa anda sudah punya pilihan sendiri dan darimana kita bisa menekuni bisnis internet yang mana bisnis itu adalah salah satu dari ibadah apabila kita niat dan bersungguh-sunguh pasti alloh akan memberi jalan yang trebaik bagi kita,
Salam bisnis internet semoga bermanfaat …………………………………..
Share On:

1 please comments:

Anonymous said...

Ini lebih ke teknik cara berjualan secara online. Tapi biasanya cukup sulit untuk orang awam dengan jualan dan belum mengerti internet.

http://webdesign-jakarta.com/belajar-bisnis-internet/

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com